Jumat, 28 Maret 2014

Cinta Sejati



Pada suatu hari, ada seorang pemuda bertanya pada gurunya, apa cinta sejati itu. gurunya pun menjawab
"berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petiklah satu bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang"..
kemudian pemuda itu melakukannya. tapi dia kembali dengan tangan hampa. gurunya pun bertanya, "mana bunganya?"
pemuda itu menjawab "saya tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya saya telah melakukannya, tapi saya berfikir didepan masih ada yang lebih indah lagi, tetapi ketika saya sampai diujung taman, saya baru sadar, bahwa yang saya temui pertama tadi itulah yang terbaik, tapi saya tidak kembali ke belakang lagi karena bunga itu sudah ada yang mengambilnya."
guru berkata, "itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik maka kamu tak kan pernah menemukannya.”
 jangan pernah menyia2kan cinta seseorang yang tumbuh dihatimu saat ini, jangan sampai kau mengalami penyesalan, ingat akan satu hal, waktu yang lalu tidak akan pernah kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar