Minggu, 03 Mei 2015

Beberapa Film Thailand yang Wajib Kamu Tonton!


สวัสดีครับ, apa kabar kamu hari ini?? Hah? kamu ngerasa bete? Seharian gak ada kegiatan dan bingung mau ngapain? Ga usah khawatir! Daripada cuma terus-terusan tidur yang bikin badan kamu sakit dan lemes mending kamu hibur diri kamu, salah satu contohnya dengan nonton film! Berikut ini admin akan ngebahas tentang film-film Thai yang recommend banget buat kamu. Buat kamu yang belom pernah nonton film Thai coba deh tonton, dijamin pasti bakalan pengen nonton lagi dan lagi! Yuk kita liat film-film apa aja yang recommended.

Suckseed

SuckSeed ห่วยขั้นเทพ (SuckSeed: Huay Khan Thep) adalah film komedi remaja Thai tahun 2011. Film ini dibintangi aktor-aktor remaja yaitu Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, dan Nattasha Nauljam. Film ini menceritakan tentang kehidupan 3 siswa sma yang ingin terkenal dengan membuat band mereka sendiri. Untuk pengen tau lebih lanjut tonton aja filmnya yaa. Ini film favorit admin lhoo! Banyak lagu-lagu Thai yang asik yang bisa kamu dapet dari film ini. Oh iya pemeran utama di film ini adalah Jirayu (Ped) / nama panggilan aslinya Kao. Siapa sih yang gak kenal sama Kao / Jirayu?? Artis Thai yang satu ini punya banyak banget fans terutama cewe karena wajahnya yang bikin adem kalo dilihat, kata fans-fans cewe. yang satu lagi mau admin bahas yaitu Nattasha Nauljam (ern) / Nat nama panggilan aslinya. Admin jatuh cinta banget sama dia! Duuh ga bisa ngomong apa-apa deh kalo ngebahas Nat, wajahnya yang … ngebuat banyaaaak banget fans-fans cowo terpikat. Penasaran kan dengan filmnya dan pemeran-pemerannya?? Kamu wajib nonton film yang satu ini yaa!

ATM Er Rak Error


Selanjutnya film yang mau admin bahas yaitu Atm Er Rak Error. Dari nama filmnya aja pasti kamu tau kan film ini tentang apa? Yap betul! Tentang mesin atm yang error! Film ini dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan juga… Preechaya Pongthananikorn! Film ini selain lucu juga ada romantisnya lho, apalagi bagian endingnya, penasaran?

I Fine Thank You Love You


Film ini baru dirilis tahun 2014 kemarin lho, dan termasuk salah satu film yang baru saat ini. Film yang dibintangi oleh Puttachat Pongsuchat dan Preechaya Pongthananikorn ini menceritakan tentang  seorang teknisi yang belajar bahasa inggris demi mengikuti pacarnya ke amerika dan bekerja disana, pacar teknisi itu diperankan oleh sora aoi lho! Makin penasaran dengan film ini?

Saranae Siblor


Untuk film yang satu ini admin bingung gimana ceritainnya, soalnya dalam film ini semuanya ada menjadi satu! Kisah horror, percintaan, komedi, sampai transformer pun ada di film ini. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer lhoo! Selain itu Chompoo Araya yang perfect segala-galanya walaupun sudah berumur juga membintangi film ini.

Pee Mak Phra Kanong


Film yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne menceritakan tentang seorang istri pejuang perang yang meninggal disaat melahirkan, eits tapi kok orang meninggal aja dibikin film? Justru itu, film ini bergenre Horror tapi komedi! Yup, seorang istri pejuang yang meninggal tersebut hidup kembali dengan menjadi hantu, meskipun begitu suami yang seorang pejuang awalnya tidak mengira bahwa istrinya itu adalah hantu. Film ini juga cukup romantis lhoo.

Top Secret a.k.a The Billionaire
 

Top Secret: Wai Roon Pan Lan ( วัยรุ่นพันล้าน ) menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda yang pantang menyerah dan akhirnya sukses! Film ini bercerita tentang kisah nyata lho! Kamu pasti tau Tao Kae Noi kan? Yap bener banget, cemilan rumput laut! Film ini menceritakan tentang pemilik Tao kae Noi tersebut, film yang dibintangi Pachara Chirathivat ini pasti ngebuat kita menjadi semakin termotivasi.

Lulla Man
 

Kalo film yang satu ini menceritakan tentang 3 pria yang memiliki banyak pacar walaupun mereka sudah memiliki istri! Kebayang dong gimana kisah filmnya? Kocak abis! Kalau kamu belum cukup umur coba cari film yang lain yaah, soalnya film ini pasti susah buat kamu cerna.

Cukup segini aja yaa admin ngasih gambaran sedikit tentang film-filmnya. Sebenarnya masih banyak film Thai yang perlu kamu tonton, tapi untuk tau gimana filmnya dari pada baca mendingan tonton sendiri kaan? Selamat menonton yaa ^^

Film-film Thai yang lain : 
- A Little Thing Called Love 
- Hello Stranger
- Dear Galileo
- Fighting Fish
- Friendship
- Love Summer
- My True Friend
- The Swimmers
- Racing Love

1 komentar:

  1. ditunggu kunjungan baliknya ya...
    http://infoinfogames.blogspot.co.id/

    BalasHapus