Sabtu, 16 Mei 2015

Lirik-Lirik Lagu di Film Suckseed


สวัสดีครับ, para pecinta Suckseed!!! Kamu cinta dan suka banget sama film Suckseed? pengen tau lagu-lagunya tapi bingung gimana cara nyanyiin dan nyarinya? Ga perlu khawatir, sesama pecinta film Suckseed admin wajib nih posting lirik-lirik lagu di film Suckseed. Mulai dari lagu awal film sampai akhir film. Dari yang penyanyi aslinya ada di film dan ngebikin ngakak. sekarang yuk nyanyi bareng-bareng!

Loso - อยากเห็นหน้าคุณ (Yahk Hen Nah Koon)
Ini nih lagu pertama yang ada di film Suckseed, kenapa admin bisa bilang ini lagu pertama di film Suckseed? Karena lagu ini yang pertama dinyanyiin sama Ern di kelas menyanyi. Selain itu lagu ini juga menjadi backsound pas Ped malam-malam naik sepeda kerumah Ern untuk ngebalikin kaset. Untuk liat liriknya silahkan klik link di bawah ini ya.

Moderndog - ก่อน (Gaun)
Lagu ini yang didenger Ern sama Ped pas mereka jalan bareng ke luar sekolah untuk nemuin neneknya Ern yang udah ngejemput, lagu ini juga yang didenger Ped dikamarnya.

Asanee wasan - บังเอิญติดดิน (Bungern Dtit Din)
Lagu yang ini adalah lagu yang dinyanyiin Thuang dikelas menyanyi, dia bermaksud nyanyiin lagu ini untuk ngeledek si Ern sama Koong.

Paradox - ฤดูร้อน (Reudooraun)
Ini dia nih lagu yang pas munculnya tulisan Suckseed setelah si Ped sama Koong ngeliatin pesawat yang dinaikin Ern, dan lagu ini juga yang dinyanyiin di acara pesta senior di sekolah mereka sesaat mereka tertiba-tiba langsung gede di film tersebut.

Blackhead - ยิ่งโตยิ่งสวย (Ying Dtoh Ying Suay)
Lagu yang kelima ini adalah lagu yang didenger Ped waktu dia jalan dipasar setelah ketemu lagi sama Ern di sekolah.

Endorphine - เพื่อนสนิท (Peuan Sanit)
Ini lagu yang bener-bener klop banget di hati, lagu ini yang dinyanyiin Ern dikelas sama temen-temennya dan ga sengaja di denger sama Ped dan Koong yang lagi ngelewatin kelasnya Ern.

Paradox - มีแต่เธอ (Mee Dtae Tur)
lagu ini muncul pada saat Ped, Koong, Ern, dan Ex ngeberesin barang-barang yang ada di gudang lantai 2 toko roti bapaknya Ex untuk dijadiin Studio, ada versi Suckseednya dan versi aslinya juga yah, tapi kalo menurut admin pribadi lebih seru yang versi Suckseed deh.

Silly Fools - เพียงรัก (Piang Ruk)
Lagu yang ini muncul saat Ped, Ern dan Koong menonton konser The Arena generasi pertama, dan disini adalah awal mulanya Koong berniat nembak Ern dan Ped pun pergi meninggalkan keduanya demi lancarnya rencana Koong.

Big Ass - น้ำตา (Num Dtah)
Setelah Ped pergi meninggalkan Koong dan Ern, Ped pun pulang kerumah dan pada malam hari ia pun berjalan menuju jembatan dengan mendengar lagu ini, sedih ga sih gebetan diambil sahabat sendiri? Saking sedihnya Ped pun membuang bukunya ke sungai.

Bangkaew (บางแก้ว)- รักครั้งแรก (Ruk Krung Raek)
Lagu ini adalah lagu yang didenger oleh Ped ketika Ped nanya apa yang terjadi sama Koong di dalam kereta.

AB normal - พูดไม่ค่อยเก่ง (Poot Mai Koy Geng)
Ini dia lagu yang dipakai Koong buat nembak Ern di bawah pohon keramat, tapi tau kan jawaban Ern untuk Koong gimana?

So Cool - เลี้ยงส่ง (Liang Song)
Ini dia nih lagu pas Ped, Koong, sama Ex lagi mabuk di kereta tujuan Bangkok. Mereka mabok gara-gara minuman yang dibeli sama si Koong. Dan yang kocaknya lagi penyanyinya so cool atau nama aslinya Gornpop Janjaroen muncul dari tempat yang ga terduga, dari toilet kereta!

Bodyslam feat. Ad Carabao - ความเชื่อ (Kwahm Cheua)
Siapa sih yang gatau Bodyslam? Ini dia salah satu lagu tenar Bodyslam, lagu ini dinyanyiin sama Bodyslam langsung saat mereka ngebuat videoclip dan pada saat itu Ped, Koong, dan Ex masuk kedalam dan ngebuat kacau. Lagu ini motivasiin banget lho.

Clash - หนาว (Nao)
Lagu ini adalah lagu yang dinyanyiin Tem Impact dikamar mandi dan ga disengaja didenger sama Ped dan Koong ketika Tem sama Dome Thunder lagi ngomongin Kay. Lagu ini enak didenger lho.

No More Tear - เพลงที่ฉันไม่ได้แต่ง (Pleng Tee Chun Mai Dai Dtaeng)

Lagu ini lagu awal mula dinyanyiin sama Koong di kamar Ped walaupun Cuma Reffnya aja, karena Reff itu sendiri Pedlah yang nyiptain. Setelah itu lagu ini pun dinyanyikan  sama Ern berdua dengan Ped, dan tau kan setelah itu apa yang terjadi? Yap Ped nembak Ern dan ternyata Ern pun memiliki rasa yang sama kaya Ped, cieeeee 555. Lagu ini juga dinyanyikan sama Arena saat Hot wave berlangsung.

Paradox - ซักซี้ดนึง (Suck Seed Neung)
Ini dia lagu yang mewakili semua lagu di film ini sendiri, gimana nggak? Ini dia lagu yang menjadi Icon di film Suckseed! Yap! Lagu ciptaan Ped, Koong, sama Ex ini ga nyangka masuk salah satu nominasi di HotWave Music Award.

Bodyslam feat. ศิริพร - คิดฮอด (Kit Haut)
Lagu yang ini adalah lagu yang dinyanyiin Ern di acara reunian bersama The Arena. Ern nyanyi sama Tem Impact dalam acara reunian tersebut.

Aof Big Ass  - ทุ้มอยู่ในใจ (Toom yoo nai jai)
Lagu yang terakhir ini adalah lagu soundtrack dari film suckseed, lagu ini dinyanyikan pada acara tanaman organik dan dibawakan sama Ped, Koong, Ex, dan Ern.

Sekian lagu-lagu Suckseed yang Admin posting, maaf kalo misalkan lagu-lagunya kurang lengkap karena diri admin pribadi cuma suka lagu-lagu yang admin post ini aja 555, terima kasih banyak, semoga bermanfaat ^^

ขอบคุมาครับ  http://deungdutjai.com/

2 komentar: